Kamis, 23 Juni 2011

INSPIRASI CINTA

Cinta itu tidak seperti ALAT MUSIK


cinta ini tak semudah memetik gitar,, karena butuh ketelatenan dan kecerdasan,,
cinta ini tak semudah piano,, karena butuh kelembutan dan tekanan yang luar biasa,,
cinta ini tak perlu dilakukan seperti drum,, karena akan menyakitkan bila di pukul,,
cinta ini setegas bass,, karena hanya satu yang kita petik langsung tahu maksudnya,,
cinta ini sebebas harpa,, karena memberikan banyak bidang untuk dapat memetiknya,,
cinta ini sesimple seruling,, walau kecil tapi membbawa sebongkah ketenangan,,
cinta ini memang seperti alat musik, yang mampu memberikan maknanya,,




inspirasi,,

inspirasi,,
datang tak kenal waktu, tempat, dan suasana,,
inspirasi tak mengenal siapa kamu itu,,
inspirasi, akan indah apabila kamu mampu mengungkapkannya dengan tepat,,
inspirasi akan datang dan memberi kamu hadiah atas apapun yang kamu lakukan,,
kamu tak perlu mendatangi dan menemui inspirasi,,
karena inspirasi akan datang dengan sendirinya,,

halnya aku, yang terinspirasi dengan cinta,,
dalam cinta ku temukanmu,,
dan cintaku ini sama halnya dengan inspirasi yang datang tak mengenal waktu,,




tenang,,


disaat aku merasa tenang, aku teringat akan beberapa kenangan indah,,
aku seperti sedang melayang jauh, nntah kemana ku d bawa,,
saat itu yang ku rasakan, bahwa life it's so simple,,

bebebrapa kejadian, seakan terulang kembali dalam kenanganku,,
hanya ada satu yang ku nantikan,, "kematian"
tak perlu ku panggil, tak perlu ku bujuk, dan tak perlu ku mengemis,,
kematian akan trus mengejar sampai saat akhir ku harus menemui-Nya,,

dan saat itu, aku ingin tenang,,
jauh dari huruk pikukk kota,,
jauh dari kerusuhan,,
jauh dari egoisme, amarah, dan tangisan,,
tapi, ku tak ingin jauh dari hati kedua orang tuaku dan keluarga,,

kerahkan semangat hidup,,
agar kematian takut tuk menghampiriku secepatnya,,

bukti cinta

munafik aku bila membencimu,,
sedih aku bila kau tak disisi,,
bahagia aku selama ini, karena kaupun bahagia dan disampingku,,

darahku, akan ku jadikan tinta untuk menulis kisah cinta kita,,
tulangku, akan ku jadikan sebagai pembatas buku symphoni cinta,,
rambutku, akan menjadi penghias atas buku itu,,
kulitku, akan menjadi lembar kertas tempatku mengisahkan kisah cinta ini,,

betapa sayangnya ku padanya,, sedikit gombal dan sdikit naif,, tapi, inilah kenyataan,, akan kulalukan dan akan kuusahakan sepenuh hati,, ini cinta ku apa adanya.......

c0meNt usE FB