Senin, 20 Juni 2011

Maafkan Aku cHayank


seahrie semalam aku kepikiran sama seseorang yang aku cayank... karna aqu sudah membuat dia sakit htie... drie htieq terdalam q sisipkan puisi untuk kamu.. agar luluh hati mu


MAAF Q UNTUK MU


aku disini dalam lamunan sepi
menengadah kelangit malam dalam gelisah
memikirkan sebuah ketidak pastian
merasakan kegundahan dijiwa yang tak tenang

aku yang salah
ingin rasanya ku ucapkan kalimat itu
tapi aku terlalu terpengaruh oleh egoku
aku yang salah
cukup dengan kalimat itu
mungkin kita tak akan marah sampai sekarang

maafkan aku atas kesalahan dan egoku
aku tak terlepas dari sikapku yang seperti anak kecil
aku sadar...
aku seharusnya berpikir lebih positif
layaknya seorang dewasa sejati
maafkan aku, dalam lamunanku sekarang
aku selalu berharap akan sapaan dan candaan kita lagi

sekarang tersenyum dan tertawa lagi bersamaku
agar waktu bisa melihat keakraban kita lagi
hanya lewat kata-kata aku berucap
dan hanya sebatas maaf.,tuk ucapkan aku yang salah..
aqu sayank kamu............




Bukalah pintu maaf untuk embunku
agar ku dapat mengusir kebekuan di kelopak-kelopakmu
menceritakan keindahan pagi yang dititipkan mentari
dalam bias cahayaku.

Bukalah pintu maaf untuk langitku
agar ku dapat menggiring awan untuk memayungimu
mengirimkan kedamaian yang dititipkan barisan merpati
dalam paruh nafasku.

Bukalah pintu maaf untuk senjaku
agar ku dapat hilangkan bimbang dan cemasmu
merias paras soremu lewat selendang jingga yang ditiup angin
memelukmu rapat hangat menghabiskan rasa ingin.

Bukalah pintu maaf untuk kelamku
agar tiada mimpi buruk hanya ada malam indah untukmu
menyalakan unggun membakar melupakan kenangan lara
menggantinya dengan bara cinta yang bergelora.

Bukalah pintu maaf untuk gerimisku
agar ku dapat menjadi airmatamu, menitikkan kasih di hatimu
menghapus goresan-goresan pedih di dinding hati
menggantinya dengan garis-garis pelangi.

c0meNt usE FB